5 Aplikasi Menghitung Usia Kehamilan yang Tersedia

Comments Off on 5 Aplikasi Menghitung Usia Kehamilan yang Tersedia
5 Aplikasi Menghitung Usia Kehamilan yang Tersedia
Mengetahui usia kandungan saat ini dapat Anda lakukan dengan cepat dan mudah. Penggunaan teknologi smartphone dalam memenuhi kebutuhan masyarakat modern sangat masif. Bahkan sekarang tersedia beberapa aplikasi menghitung usia kehamilan.

Inilah Sederet Aplikasi Menghitung Usia Kehamilan yang Tersedia

Meskipun tersedia cukup banyak metode perhitungan usia kandungan secara manual dan beberapa teknik lainnya, kepraktisan dari aplikasi memang tidak dapat tertandingi. Berikut adalah sederet aplikasi menghitung usia kehamilan yang tersedia :5 Aplikasi Menghitung Usia Kehamilan yang Tersedia

1. Aplikasi Kehamilan+

Untuk para calon ibu hamil dapat menggunakan aplikasi satu ini ini untuk mengetahui berbagai informasi dan tips kehamilan. Tersedia secara gratis dengan ilustrasi menarik membuat perangkat lunak  kehamilan satu ini cukup populer di kalangan ibu ibu hamil.Selain itu fitur mengenai info kehamilan secara rinci mulai dari kandungan harian, notepad bumil, sampai dengan perhitungan tendangan si kecil serta menu lainnya membuat para ibu hamil akan sangat dimanjakan dengan kehadiran aplikasi kehamilan satu ini.

2. Aplikasi Pregnancy Calculator and Calendar

Menggunakan aplikasi berbasis Android di dalam smartphone memang menjadi aktivitas masyarakat modern, untuk ibu hamil  bisa memanfaatkan aplikasi Pregnancy Calculator and Calendar. Dengan memakai software satu ini, seputar kandungan seperti perkiraan waktu HPL bisa Anda ketahui.Informasi penting seputar kehamilan bisa ibu hamil dapatkan untuk menyambut secara baik kelahiran si jabang bayi. Faktor lain kenapa banyak ibu hamil menggunakan aplikasi ini adalah informasi penting tentang berat janin per minggunya tersedia juga.

3. Aplikasi Hallobumil

Apabila Anda mencari sebuah aplikasi dengan fitur lengkap mulai dari tips persiapan dan perawatan saat mengandung serta info lengkap mengenai tumbuh kembang janin, aplikasi Hallobumil jadi opsi terbaik.Perbedaan Hallobumil dengan aplikasi lainnya adalah sebuah fitur yang menggambarkan tiga fase persiapan kehamilan secara lengkap. Kehadiran informasi setiap tahap secara lengkap dan tindakan apa yang harus ibu hamil lakukan jadi keunggulannya.

4. Aplikasi Teman Bumil

Teman bumil menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk membantu para ibu hamil. Perangkat lunak satu ini hasil dari buatan anak bangsa dengan berbagai fitur lengkap sehingga tidak jarang para ibu hamil sangat menyukai perangkat lunak satu ini.Fitur seperti informasi perkembangan janin dan juga kebutuhan apa saja yang perlu ibu hamil lakukan tersedia secara informatif dan interaktif pada aplikasi ini. Mengetahui usia kandungan juga sangat mudah dengan software android ini. kehadirannya membuat para bumil bisa menjadi lebih tenang dan aman.Demikian informasi mengenai beberapa aplikasi menghitung usia kehamilan. Kemajuan teknologi di industri medis memang tidak terbendung. Kehadiran aplikasi seperti ini tentunya dapat membuat seorang ibu hamil lebih bisa dan baik untuk mempersiapkan persalinan sang buah hati tercintanya.