2+ Kredit HP Syarat Cukup KTP Yang Bisa Online Terbaru

Comments Off on 2+ Kredit HP Syarat Cukup KTP Yang Bisa Online Terbaru
2+ Kredit HP Syarat Cukup KTP Yang Bisa Online Terbaru

Ketika saya membaca artikel di rajatender, ternyata informasi perihal Aplikasi Kredit HP syarat cukup KTP memang sedang menghebohkan seantero negeri.

Mengapa? Karena Anda cukup sediakan KTP tanpa uang, sudah bisa bawa pulang HP baru.

Mau kredit HP Samsung, Iphone, Xiaomi, OPPO, VIVO, atau merk lainnya juga bisa. Pokoknya terserah kalian. Yang penting memiliki KTP yang masih bagus dan aktif.

Tapi kok bisa gitu yah?

Ya bisa, karena Anda hanya perlu memanfaatkan kredit HP tanpa DP yang cuma memerlukan syarat berupa dokumen KTP dan beberapa pendukung lainya seperti slip gaji atau buku rekening.

2+ Kredit HP Syarat Cukup KTP Yang Bisa Online Terbaru

Kredit HP Syarat Cukup KTP

Seperti penjelasan yang saya berikan tadi, untuk bisa memanfaatkan layanan ini, cukup melakukanya melalui sebuah aplikasi atau platform kredit.

Dan untuk bisa memakainya, maka Anda hanya perlu mendaftarkan diri saja.

Selanjutnya, untuk menyingkat waktu. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi kredit HP Syarat cukup KTP yang bisa kalian gunakan.

Kredit HP Syarat Cukup KTP Pakai Shopee

Aplikasi pertama yang bisa Anda andalkan adalah Shopee. Melalui ini, Anda bisa mengajukan kredit HP apa saja. Pokoknya merk apapun yang kamu inginkan maka bisa.

Dengan catatan Anda sudah melakukan proses aktivasi Shopee Paylater dengan melakukan upload KTP.

Jika itu sudah dilakukan, maka Anda tinggal ajukan kredit HP saja. Bahkan diproses tersebut, sudah tidak perlu lagi upload upload dokumen apapun. Sebab sudah dilakukan saat proses aktivasi.

Perlu Anda ketahui juga, saat Anda menggunakan Shopee maka paling tidak akan merasakan beberapa manfaat sekaligus.

Beberapa diantaranya seperti tanpa DP, proses pengajuan mudah, waktu ACC cepat, tenor bisa lama, dan yang paling penting adalah cukup syarat KTP.

Kredit HP Syarat Cukup KTP Via Akulaku

Selain Shopee, Akulaku juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan kredit yang Cuma modal KTP doang. Bahkan Anda bisa melakukan melalui online maupun offline.

Saat Anda mau melakukan secara offline, maka tinggal cari saja toko HP terpercaya di Akulaku. Atau bisa juga dengan cara melihat toko HP terpercaya di Akulaku satu demi satu secara manual.

Kemudian bila ingin melakukan pengajuan dengan melalui sistem online. Maka Anda bisa langsung mengajukan di aplikasi Akulaku itu sendiri.

Tenang saja, proses cara kredit HP di Akulaku melalui aplikasi itu gampang kok. Jadi tidak perlu khawatir.

Atau bila Anda termasuk pengguna Lazada. Maka bisa juga melakukan cara kredit HP di Lazada via Akulaku yang memiliki proses pengajuan yang mudah.

Pokoknya yang penting bilamana di ACC, maka proses cicilan HP di Shopee maupun Akulaku, harus dilakukan dengan benar sesuai kesepakatan.

Jangan sampai telat, sebab nama kamu bisa jelek dan disaat pengajuan selanjutnya, maka berpotensi untuk ditolak. Jadi ingat baik baik yah Bang! Jaga kepercayaan platform kredit HP kalian.

Oh ya, jika Anda membutuhkan lebih banyak rekomendasi aplikasi yang sejenis, silahkan coba lihat di Aplikasi Kredit HP syarat cukup KTP.